Dalam Ajang MBC 2015 LG G2 Hanya Dijual Rp 4 Jutaan Saja

LG tahun ini benar-benar menjadikan sebagai ajang mengeluarkan beberapa produk-produk terbarunya mulai dari berbagai kelas. Dalam ajang tahunan yang bertajuk MBC 2015 juga dijadikan LG sebagai wadah memperkenalkan beberapa produk terbarunya.

Smartphone yang diperkenalkan langsung oleh LG rata-rata sudah mengusung teknologi jaringan 4G LTE yang memang sudah menjadi favorit para pengguna smartphone saat ini. Sementara smartphone yang ditawarkan oleh LG kali ini termurah memiliki banderol harga sekitar Rp 3 jutaan.

Dengan mulai harga tersebut anda akan mendapatkan produk smartphone canggih besutan LG seperti G2, G Pad, hingga seri unggulan G3. Produk tersebut hadir mulai dari kategori smartphone dan tablet. Sementara itu dari sekian produk yang dihadirkan ternyata produk yang paling diminati oleh masyarakat adalah produk LG G2.

Dalam ajang tersebut bahkan LG memberikan potongan harga hingga Rp 2 Jutaan untuk produk LG G2. Harga normal dari smartphone LG G2 ini mencapai Rp 6,8 Jutaan. Namun dalam ajang tersebut ternyata LG G2 hanya dibanderol dengan harga Rp 4 Jutaan saja.

Sementara itu untuk sektor dapur pacu, smartphone LG G2 sendiri menggunakan spesifikasi yang cukup gahar. Pada sektor layarnya sendiri menggunakan layar Full HD dengan luas 5,2 inci dan sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 2. Sementara untuk dapur pacunya dipercayakan kepada kinerja dari Snapdragon 800.

Sponsored Links