Dalam Ajang IFA 2015, ZTE Resmi Tampilkan Smartphone ZTE Blade V6

ZTE sepertinya tidak ingin ketinggalan dengan brand lain yang ramai-ramai merilis produk smartphone terbaru. Dalam ajang IFA 2015 ZTE juga memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang memiliki nama ZTE Blade V6.

Smartphone ini memang memiliki desain atau tampilan cukup mirip dengan iPhone 6 milik Apple. Spesifikasi dapur pacu smartphone ini tergolong cukup lumayan tinggi. Spesifikasi tersebut adalah RAM 2GB, GPU Mali-T720MP2, chipset MediaTek MT6735, dan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,3GHz.

Layar dari smartphone ini menggunakan ukuran seluas 5 inci dan beresolusi HD 720p. Layar ini menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi. Sementara sistem operasinya membawa Android 5.0 Lollipop terbaru dengan antarmuka MiFavor.

Dukungan kamera smartphone ini menggunakan resolusi kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 5MP. Untuk kamera belakang memiliki dukungan autofokus dan LED Flash standar smartphone masa kini.

Smartphone ini juga sudah membawa kapasitas baterai sebeasr 2200mAh yang cukup besar. Jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.

Kapasitas memori internal smartphone ini sekitar 16GB dengan dukungan slot MicroSD untuk kebutuhan memori eksternal. Sayangnya belum ada kepastian pasar negara mana yang akan pertama kali disambangi oleh smartphone ini. Sementara untuk banderol harganya juga belum ada kepastian berapa yang akan ditawarkan nantinya.

Sponsored Links