Dalam 24 Jam Saja Jumlah Pendaftar Flash Sale Meizu M5 Mencapai 4,5 Juta Orang

Sebuah catatan manis kembali ditorehkan oleh Meizu selama proses menuju flash sale perdana smartphone terbaru mereka tipe Meizu M5. Dilaporkan jika jumlah yang sudah resmi terdaftar dalam masa flash sale nantinya sudah tembus sebanyak 4,5 juta orang. Bahkan luar biasanya, jumlah sebanyak itu masuk dalam kurun waktu hanya 24 jam saja.

Sementara yang membuat smartphone Meizu M5 ini diminati adalah mengusung desain sangat menarik dan spesifikasi yang tergolong gahar dikelasnya. Spesifikasi lengkap dari smartphone Meizu M5 ini mengandalkan RAM 2/3GB, GPU Mali-T860 MP2, chipset MediaTek MT6750, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz.

Sementara untuk kapasitas dayanya sendiri sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 3070mAh yang cukup standar. Kinerja layarnya sendiri mengandalkan ukuran layar seluas 5,2 inci dengan panel IPS dan beresolusi HD 720p. Layar ini sudah menampilkan kerapatan layar mencapai 282 ppi.

Memori internalnya sendiri sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 16GB atau 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Sistem operasinya menggunakan versi sedikit lawas yakni sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Flyme OS.

Kamera dari smartphone ini mengusung kamera depan 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP. Sektor jaringan dan konektivitas sudah dibekali dengan beberapa fitur pendukung seperti dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Sponsored Links