Daftar Aplikasi Wajib di Smartphone Kamu Yang Hobi Foto Selfie

Semakin majunya teknologi smartphone yang mengusung kamera sekunder, tentu semakin banyak pula aplikasi-aplikasi edit foto yang diburu oleh para pecinta fotografi. Hal tersebut tidak lain karena untuk memperbaiki kualitas foto hasil jepretan kamera ponsel yang kadang kurang bagus. Apalagi untuk kamera depan yang memiliki resolusi lebih kecil dibanding kamera utama.

Nah, untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi edit foto terbaik itu, Anda bisa mencarinya di laman resmi google play dengna kata kunci foto selfie, ini hanya berlaku bagi smartphone android.

Setelah melakukan pencarian, maka akan keluar banyak aplikasi edit foto gratis maupun yang berbayar. Tapi, tidak semua dari aplikasi tersebut memiliki kualitas yang baik. Untuk mempermudah, kami berikan rekomendasi aplikasi edit foto untuk yang hobi foto selfie paling populer, berikut ini.

Selfie Camera App

selfie cam

Banyak sekali fasilitas yang diberikan dari aplikasi ini, salah satunya adalah efek gambar yang bagus. Tapi, yang paling mengesankan adalah Anda bisa langsung membagikan hasil edit foto selfie tersebut ke beberapa sosial media, seperti Instagram, Facebook dan Twitter tanpa harus log out dulu.

Candy Camera

candy camera

Aplikasi ini sangatlah populer, banyak dari para pecinta foto selfie yang menggunakan aplikasi ini untuk menjadikan dambar menjaid lebih menarik. Kini, sudah sekitar 10 juta lebih yang mengunduh atau menginstal aplikasi ini di smartphone androidnya. Selain fitur yang banyak, Candy Camera juga menawarkan beragam bahasa, seperti Inggris, Spanyol, Perancis, hingga Taiwan.

YouCam Camera

youcam camera

Sudah ada 1 juta lebih pengguna di seluruh dunia yang memanfaatkan aplikasi ini itu dikarenakan YouCam Perfect mampu menjadikan foto selfie lebih menarik. Anda dapat mengolah foto agar menjadi baik dan menarik.

Camera 360

camera 360

Kalau aplikasi ini, Anda akan mendapatkan pengalaman edit foto dengan hasil yang menarik. Berbagai efek foto tersedia di sini. Selain itu, pengguna juga bisa memberikan dan mengatur timer sebelum memotret. Kini, sudah sangat banyak pengguna android yang mengundah Camera 360 ini.

Sponsored Links