Daftar Alternatif Browser Terbaik untuk iPhone Selain Safari

GadgetGan.com – Safari merupakan web browser milik Apple yang tersedia secara default, baik untuk perangkat iOS atau pun Mac. Meskipun tampilan grafisnya cenderung rumit dan fiturnya terbatas, namun browser tersebut diklaim mampu memberikan kepuasan bagi para pengguna iOS. Hal tersebut tidak terlepas dari sifatnya yang ringan.

Kendati demikian, bukan berarti Anda tidak dapat menggunakan browser lain ketika menggunakan smartphone iPhone. Tersedia banyak browser terbaik untuk iPhone yang patut dicoba.

Google Chrome

Alternatif browser terbaik pertama yang patut dicoba ialah Google Chrome. Browser ini memiliki tampilan antarmuka yang simpel namun mampu membuat penggunanya berkonsentrasi ketika berselancar di dunia maya. Terlebih lagi, fitur pencarian yang dimilikinya cenderung lebih baik jika dibandingkan dengan Safari.

Mozilla Firefox

Alternatif browser lainnya ialah Mozilla Firefox. Fitur yang diusung browser ini tak kalah lengkapnya, contohnya saja history, bookmark dan sinkronisasi password dari semua gadget dengan login ke akun Mozilla Firefox. Selai itu, ia juga telah sangat mampu untuk memberikan keamanan terhadap seluruh data yang telah diintegrasikan dengan TouchID.

Dolphin

Dolphin juga dapat dicoba ketika browser Safari tidak dapat digunakan. Tampilan antarmuka yang disuguhkan oleh Dolphine terbilang keren. Pasalnya, tema dari browser tersebut dapat diubah sesuai keinginan. Adapun fitur yang diusungnya diantaranya ialah scanner QR, night mode dan lain sebagainya.

Puffin Web Browser

Alternatif browser terbaik selanjutnya ialah Puffin. Puffin sendiri merupakan web browser berbasis cloud yang menawarkan kecepatan loading dan dapat digunakan untuk mendownload dari cloud server dengan kapasitas mencapai 1 GB per file. Dengan dilengkapi fitur Theater Mode, Puffin sangat cocok bagi Anda yang hobi streaming.

Opera Mini

Kemampuan Opera Mini sebagai mesin pencari juga tidak dapat diragukan. Ia memiliki mode kompresi yang diberi nama Opera Turbo. Menariknya, mode tersebut mampu menghemat penggunaan kuota internet.

Sponsored Links