Cyclops, Action Cam Mungil Beresolusi 4K Dengan Harga Terjangkau Dan Lensa Bisa Diganti-ganti

Industri action cam saat ini memang sedang berkembang pesat dengan hadirnya berbagai macam produk-produk action cam terbaru dengan teknologi lebih canggih dan tentunya dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Sementara yang menjadi sorotan saat ini adalah sebuah action cam mungil dengan resolusi 4K bernama Cyclops.

Action cam ini ternyata adalah jenis action cam interchangeable lens yang memiliki ukuran terkecil di dunia. Cyclops sendiri hadir melalui situs crowdfounding bernama Indiegogo. Desain dari action cam Cyclops ini ternyata sangat simpel, ringkas dan menarik. Fitur lensa yang bisa diganti-ganti dan resolusi 4K memang menjadi keunggulan utama dari action cam ini.

Tentunya dengan ukuran yang sangat kecil dan ringkas tersebut akan membuat action cam ini sangat nyaman digunakan para traveler yang sering berpergian ke berbagai tempat. Bahkan action cam Cyclops ini juga menawarkan built-in tripod stand yang mampu membantu anda menghasilkan foto yang jauh lebih stabil.

Sementara resolusi 4K dari action cam Cyclops ini menggunakan lensa beresolusi 12MP dengan sensor dari Sony. Perekaman menggunakan lensa Cyclops ini sudah wide-angle sehingga tampilan jauh lebih lebar dan lega. Baterai yang diusung oleh action cam Cyclops ini sebesar 950mAh saja yang tergolong standar.

Sementara itu dua lensa yang ditawarkan dalam paket penjualan sendiri adalah C-mount lens mount dan CS-mount lens mount. Lensa yang bisa diganti-ganti ini jelas akan membuat anda lebih leluasa dalam merekam objek dengan beberapa efek dan tampilan seperti efek bokeh.

Untuk penyimpanan datanya sendiri menggunakan memori microSD hingga kapasitas 64GB. Cylops sendiri sudah dilengkapi dengan USB port yang bisa difungsikan sebagai transfer data dan charging. Harga resmi dari action cam Cyclops ini sendiri dibanderol dengan harga $199 atau Rp 2,5 jutaan saja.

Sponsored Links