Cukup Rogoh Kocek Sejutaan, Intex Aqua Secure Sudah Usung Sensor Sidik Jari

Smartphone murah meriah asal negara India kali ini resmi hadir dipasaran dengan menawarkan berbagai kelebihan. Smartphone dengan nama Intex Aqua Secure ini ternyata hanya dibanderol dengan harga sekitar INR 6499 atau sekitar Rp 1,3 juta-an. Namun yang mengejutkan, dengan harga semurah itu ternyata smartphone ini sudah menggunakan teknologi fingerprint sensor.

Sebuah teknologi yang biasa ditemui di smartphone kelas menengah keatas hingga high-end saja. Smartphone Intex Aqua Secure ini hadir dengan jaringan yang lengkap seperti dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Sementara itu smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru yang dibalut degan antarmuka khas Intex.

Layar smartphone ini sudah seluas 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 218 ppi. Memori internal dari smartphone ini sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB.

Smartphone ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 5MP dengan fitur lengkap seperti LED Flash dan autofocus. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 2MP saja yang cukup lumayan besar. Spesifikasi lengkap dari smartphone ini adalah RAM sudah 1GB, GPU Mali-T720 MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1GHz, dan chipset MediaTek MT6735M. Kinerja hardware yang masih cukup lumayan untuk kelas smartphone entry-level dengan sensor sidik jari.

Sponsored Links