Cubot X9, Android KitKat Layar 5 Inci Desain Super Tipis Harga 1 Jutaan

GadgetGan.com – Smartphone berdesain tipis kini semakin diminati oleh calon konsumen di pasaran. Kini hadir smartphone terbaru dengan desain yang super tipis dengan pabrikan lokal yakni Cubot yang memperkenalkan smartphone android terbarunya ke pasaran yang bertajuk Cubot X9. Cubot X9 hadir dengan desain super tips yang yaitu hanya 6.9 mm saja.

Selain memiliki desain yang super tipis, Cubot X9 juga hadir dengan dukungan spesifikasi yang sangat baik dan juga di lengkapi dengan dukungan fitur pendukung yang komplit. Lantas apa saja fitur yang dimilikinya ? Bagi anda para pengamat teknologi, dibawah ini adalah ulasan lengkapnya untuk anda.

Cubot X9 memiliki dukungan layar sentuh yang cukup pas untuk ukuran smarphone saat ini yakni sebesar 5 inci. Untuk memberikan tampilan layar yang mumpuni dibekali dengan resolusi resolusi 720 x 1280 pixel berjenis IPS LCD dengan sudut pandang mencapai 178 derajat yang mampu menghasilkan kualitas layar yang rapat dan tajam.

Sektor performa, Cubot X9 memiliki kinerja yang mumpuni sekelas smartphone kelas premium dari vendor ternama. Untuk menunjang kinerja yang powerfull, Cubot X9 ditenagai oleh chipset Mediatek MT6592M yang di dukung dengan prosessor Octa Core 1.4 GHz dan GPU Mali 450MP.

Smartphone Cubot tersebut didukung oleh memory RAM sebesar 2GB serta dukungan memory internal sebesar internal 16 GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD hingga 64 GB untuk menyimpan data penting anda lebih banyak.

Cubot X9 5.0 inch Android 4.4 3G Smartphone

Dengan hardware yang dimilikinya, dipastikan kinerja dari smartphone besutan vendor Cubot tersebut sangat tangguh dan juga dapat diandalkan oleh penggunanya. Salah satu fitur unggulan yang coba di tawarkan oleh pihak produsen terhadap calon konsumennya.

Kita beralih ke sektor kamera, Cubot X9 hadir dengan dukungan dua buah kamera yang dapat diandalkan oleh penggunanya. Untuk kamera utama hadir dengan dukungan resolusi sebesar 13 MP plus dukungan lampu LED serta fitur autofocus yang memiliki kualitas cetak foto yang baik.

Sementara untuk kamera depan hadir dengan dukungan sensor sebesar 8 megapiksel. Sebagai tambahan, saat ini sangat jarang ditemui smartphone yang menawarkan kamera depan dengan resolusi sebesar 8 megapiksel. Mungkin ini menjadi daya tarik tersendiri bagi calon konsumen.

Jika anda adalah salah satu orang yang hobi dengan aktifitas fotografi maka sangat membantu anda dalam mengabadikan di setiap moment penting dalam hidup anda karena memiliki kualitas kamera yang baik bagi untuk kamera utama dan juga sekunder.

Cubot X9 5.0 inch Android 4.4 3G Smartphone

Beberapa fitur konektifitas yang bisa anda temukan di dalam smartphone android produsen lokal Cubot tersebut diantaranya Bluetooth, MicroUSB, GPS, Wi-Fi 802.11 b/g/n, dan 3G HSDPA. Sementara untuk memberikan daya ponsel, pihak perusahaan membekalinya dengan baterai berkapasitas 2200 mAH yang tergolong cukup lumayan.

Menariknya, Smartphone dengan spesifikasi mumpuni tersebut dibanderol dengan harga yang terjangkau. Menurut laman Gearbest.com memperlihatkan bahwa harga Cubot X9 hanya $149.99 namun anda bisa mendapatkan dengan harga $129.99 dengan melampirkan kode kupon yakni ” CX9GB ” secara otomatis anda akan mendapatkan potongan harga.

Penawaran yang sangat menarik sekali dari situs Gearbest tersebut. Untuk mendapatkan smartphone dengan spesifikasi unggul, kini anda tidak perlu mengeluarkan dana besar cukup anda memiliki budget di kisaran Rp. 2 jutaan anda bisa membawa pulang Cubot X9.

Anda bisa melihat ulasan video lengkapnya di sini untuk melihat performa dan juga review serta ulasannya. Terima kasih dan semoga bermanfaat untuk anda para konsumen lokal dan juga global.

Sponsored By : GearBest.com

Sponsored Links