Cubot S600 Tawarkan Kinerja Kamera Kelas Atas Dengan Harga Terjangkau

Kamera pada smartphone saat ini memang dianggap salah satu fitur terpenting karena memang kemampuan kamera saat ini sudah sangat tinggi dan mampu menghasilkan tangkapan gambar hingga sekelas dengan kamera DSLR sekalipun.

Dan yang terbaru kali ini adalah kabar dari produsen smartphone bernama Cubot dimana sebelumnya sukses merilis sebuah produk smartphone dengan kemampuan kamera yang diklaim lebih unggul dari iPhone 6s.

Cubot sendiri memang bukan brand lokal besar seperti Xiaomi, Lenovo, dll, namun Cubot terus mengembangkan produk dengan mengandalkan kualitas dan kemampuan terbaik. Dan yang terbaru kali ini adalah sebuah produk smartphone bernama Cubot S600 dengan kemampuan kamera yang juga tidak kalah tinggi dikelasnya.

Smartphone Cubot S600 ini memang dipasarkan untuk jajaran produk smartphone kelas mid-end namun membawa fitur dan kemampuan kamera sekelas produk high-end.

Hal ini bisa dilihat dari kamera Cubot S600 ini yang mengusung resolusi sebesar 16MP dan membawa beberapa fitur seperti Phase-Detection Auto-Focus chip yang tak hanya mempersingkat waktu fokus kamera menjadi hanya 0.3 detik, tetapi juga membuatnya lebih presisi dan akurat. Sementara itu untuk kamera depan menawarkan resolusi sebesar 8MP yang sudah tergolong besar.

Smartphone Cubot S600 ini ternyata juga sudah dibekali dengan fitur fingerprint sensor yang juga jarang ditemui di perangkat smartphone mid-end. Layar dari Cubot S600 ini mengusung ukuran seluas 5 inci dan beresolusi HD 720p dengan perlindungan 2.5D curved glass.

Sementara pada sektor baterai mengusung kapasitas sebesar 2700mAh yang tergolong standar. Untuk dapur pacunya sendiri membawa chipset MT6735A 64-bit, prosesor quad-core 1.3GHz, RAM 2GB, 16GB ROM, dual SIM dual standby. Sistem operasinya menggunakan Android 5.1 Lollipop.

Sponsored Links