Cortana For Android Tersedia Dalam Versi Beta Bulan Juli 2015 Ini

Aplikasi Cortana For Android sepertinya tidak lama lagi akan hadir. Beberapa bocoran terbaru memang sudah beredar luas dimana tidak hanya sekedar screenshot saja, namun beberapa bentuk APK dan aplikasi dari Cortana For Android ini sudah mulai bisa di unduh meski tidak resmi.

Namun kabar ini sepertinya tidak terlalu mengagetkan karena beberapa waktu yang lalu Microsoft juga sudah mengumumkan jika Cortana For Android akan dirilis dalam waktu dekat sekitar bulan Juli 2015 ini.

Namun Microsoft mengungkapkan jika versi yang akan dirilis memang masih beta dan belum final. Cortana memang menjadi salah satu hal menarik saat ini karena menjadi salah satu aplikasi asisten cerdas yang mendekati humanis.

Apple Siri adalah saingan terberat dari Cortana ini. Namun banyak yang menyebutkan jika Cortana jauh lebih baik ketimbang Apple Siri dalam segala hal. Apple Siri sering melakukan kesalahan dan perintah tidak masuk akal.

Cortana sendiri memang memiliki perintah suara yang lebih manusiawi atau humanis dan tidak terdengar seperti suara robot. Sementara untuk Apple Siri memang masih mirip seperti suara robot yang terdengat kaku dan tidak terlalu humanis.

Sementara untuk Cortana jelas bekerja dengan sangat baik, cepat, dan tepat. Sebenarnya aplikasi Cortana ini memang hanya disediakan untuk perangkat berbasis Windows Phone saja. Namun Microsoft akhirnya berubah pikiran dan menghadirkan versi Cortana secara cross-platform dimana Android juga termasuk di dalamnya.

Sponsored Links