Coolpad Torino S, Dirilis Dengan Fitur LED Flash Seharga Rp 3 Jutaan Saja

Coolpad saat ini kembali memiliki jagoan smartphone terbaru mereka dengan mengusung nama Coolpad Torino S. Smartphone ini hadir untuk kalangan pasar smartphone kelas mid-end atau menengah.

Smartphone Coolpad Torino S ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 3 juta atau 199 euro di Eropa. Smartphone ini sudah menggunakan casing unibody yang solid. Jelas smartphone Coolpad Torino S ini tampak semakin kompak dan nyaman ketika dioperasikan sehari-hari.

Untuk kinerja sistem, smartphone ini dibekali OS Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Cool UI. Layarnya sudah seluas 4,7 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 312 ppi.

Dan untuk sektor kamera, smartphone Coolpad Torino S ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur dual LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan beresolusi sebesar 5MP.

Smartphone ini bahkan sudah menggunakan teknologi keamanan tingkat tinggi yakni dengan sensor sidik jari. Hardwarenya sendiri membawa dukungan RAM 2GB, GPU Adreno 306, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz. Baterai smartphone ini ternyata sangat rendah, yakni hanya 1800mAh saja.

Kinerjanya sudah lumayan dan hampir setara dengan smartphone kelas menengah saat ini dipasaran. Dukungan jaringan dan konektivitas pada smartphone Coolpad Torino S ini membawa Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Kapasitas ROM memiliki ukuran 16GB yang didukung kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori.

Sponsored Links