Coolpad Roar A110, Smartphone Mungil Dan Canggih Seharga Rp 1,3 Jutaan

Coolpad kembali menawarkan varian terbaru dari produk smartphonenya yang kali ini mengusung nama Coolpad Roar A110. Smartphone ini menawarkan ukuran layar dan bentuk yang cukup imut-imut.

Layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi IPS kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 218 ppi. Smartphone ini juga menawarkan tiga tombol kapasitif yang terdiri dari Recent Apps, Home, dan back.

Smartphone ini menawarkan casing dari plastik dan desain sudut membulat. Sistem operasi dipercayakan kepada versi Android 5.1 Lolliopop dengan balutan antarmuka Cool UI.

Kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 5MP dengan LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 2MP saja. Sehingga kebutuhan fotografi sudah cukup memuaskan.

Spesifikasi hardwarenya mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-400MP2, RAM 1GB, dan chipset MediaTek MT6580. Baterainya sendiri sebesar 1800mAh yang tergolong cukup standar.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas sudah menawarkan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB. Memori internalnya juga tidak kalah tangguh dengan kapasitas sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Harga dari smartphone Coolpad Roar A110 ini sekitar Rp 1,3 jutaan dan sudah tersedia di beberapa toko online tanah air. Di pasaran, smartphone ini akan menjadi pesaing berat dari Infinix Hot 2.

Sponsored Links