Coolpad Fengshang C+, Smartphone Terbaru Pesaing Berat Brand Xiaomi

Pasar smartphone asal negara China memang memiliki persaingan yang cukup ketat. Berbagai produk smartphone terbaru dirilis dengan jumlah vendor yang semakin banyak Kali ini yang terbaru adalah vendor smartphone bernama Coolpad.

Vendor ini baru saja merilis sebuah produk smartphone terbaru dengan nama Coolpad Fengshang C+. Smartphone ini dirilis di negara asalnya sendiri baru-baru ini. Yang sangat gila dari smartphone Coolpad Fengshang C+ ini adalah sudah membekali spesifikasi hardware kelas premium.

Di dalamnya sudah dibenamkan chipset tipe Snapdragon 810 dan kapasitas RAM sebesar 4GB. Sementara itu layarnya juga sudah 5,5 inci namun sayang resolusinya hanya HD 720p saja.

Kembali ke sektor dapur pacu, selain disokong dengan chipset Snapdragon 810 dan RAM 4GB ternyata pada sektor prosesor sudah mengusung tipe octa-core. Sementara itu kapasitas RAM ini juga sudah membawa kapasitas sebesar 2500mAh.

Untuk sektor kamera, smartphone ini menghadirkan resolusi yang juga cukup tinggi dikelasnya yakni sebesar 13MP dengan dukungan kamera depan sebesar 5MP. Sehingga untuk kebutuhan fotografi smartphone ini sudah cukup unggul dikelasnya.

Smartphone ini sudah resmi dirilis namun belum ada kepastian kapan akan mulai dijual kepasaran. Bahkan untuk ketersediaan unit smartphone Coolpad Fengshang C+ ini juga belum pasti.

Smartphone ini dikabarkan akan menjadi pesaing berat bagi Xiaomi. Namun sebenarnya bukan menjadi pesaing berat Xiaomi melainkan harus bersiap bersaing dengan beberapa brand lain seperti Xiaomi, Lenovo, Huawei, dan ZTE.

Sponsored Links