Coolpad E501 Sky, Varian Terendah Namun Sudah Dukung 4G LTE

Varian terendah dari produk Coolpad terbaru yang hadir dipasaran Indonesia adalah Coolpad E501 Sky. Namun meski termasuk varian terendah, ternyata smartphone Coolpad E501 Sky ini sudah unggul dengan mendukung jaringan 4G LTE.

Smartphone Coolpad E501 Sky ini hadir dengan desain bezel tipis yang membuat tampilannya lebih elegan dan menarik. Untuk pilihan warna disebutkan akan hadir dua warna yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda.

Layarnya sendiri sudah memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan tingkat resolusi 5,5 inci beresolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Namun untuk kerapatan layarnya ternyata masih rendah yakni 183 ppi saja.

Sistem operasinya juga masih tertinggal yakni versi Android 4.4 KitKat saja. Untuk dukungan kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi sebesar 8MP dengan LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depannya menggunakan resolusi sebesar 2MP.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Memori internalnya sendiri sekitar 8GB dengan fitur slot MicroSD. Namun belum diketahui berapa kapasitas maksimal yang bisa ditampung oleh slot MicroSD ini.

Sementara area dapur pacunya mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,2GHz, RAM 1GB, GPU Adreno 306, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Kapasitas baterainya juga tergolong besar dengan mengusung ukuran sebesar 2500mAh.  Smartphone ini sendiri dibanderol dipasaran dengan harga Rp 2,3 Jutaan.

Sponsored Links