Companion, Aplikasi Yang Akan Terus Menjaga Anda Layaknya Satpam Pribadi

Perkembangan aplikasi saat ini memang sangat pesat, berbagai fitur menarik dan unik sudah dihadirkan di aplikasi berbasis Android dan iOS saat ini. Salah satu aplikasi unik dan menarik yang sedang ramai saat ini adalah aplikasi Companion.

Aplikasi ini akan bekerja menjaga anda dalam perjalanan jauh anda. Dengan aplikasi ini maka akan berfungsi untuk merekrut teman, saudara, atau sahabat untuk menjaga Anda di dalam perjalanan.

Sementara untuk sistem kerjanya memang akan cukup sederhana, aplikasi Companion ini akan menghubungkan Anda ke teman-teman yang Anda minta untuk menjadi “satpam” saat Anda di dalam perjalanan menuju suatu tempat.

Yang perlu anda lakukan hanyalah masukan titik awal serta lokasi tujuan Anda dalam aplikasi tersebut. Aplikasi Companion sendiri nantinya akan bekerja secara otomatis dengan melacak anda menggunakan GPS.

Aplikasi ini akan terus menampilkan pop up bertuliskan “Are You Ok ?”, dan jika anda menekan tombol dengan segera sebelum 15 detik gambar tersebut maka aplikasi ini akan memberitahu orang terdekat anda tadi jika kondisi anda baik-baik saja.

Sehingga jika terjadi sesuatu yang tidak beres maka aplikasi ini akan bekerja dengan cepat memberitahu orang terdekat anda yang sudah anda pilih sebelumnya. Namun sayang kemampuan aplikasi ini masih tergolong terbatas dan hanya bisa digunakan di beberapa negara saja. Tentu saja masih perlu banyak pengembangan lebih lanjut agar mendapatkan performa dan fitur menarik.

Sponsored Links