Clash of Clans Bakal Hadirkan Update TH Level 11

Bagi Anda pemain Clash Of Clans (C0C) bersiaplah mendapatkan update besar yang menghadirkan fitur-fitur baru. Developer asal Finladia, Supercell, telah menyiapkan update tersebut untuk pengguna CoC pada bulan oktober 2015 mendatang.

Seperti yang dilansir oleh Gootabemobile, Jumat (25/9/2015) perusahaan tersebut akan menggelar event yang diberi nama ClashCon pada bulan oktober mendatang.

Menurut kabar tersebut, pada event itu nanti akan ada kejutan buat para pemain CoC yang sudah lebih dari 3 tahun. Tak cuma itu, event tersebut juga diharapkan bisa menarik gamer baru dari seluruh belahan dunia.

Pada 24 oktober 2015 nanti, para gamers, penggemar, dan developer CoC akan dipertemukan. Mereka nantinya akan menyaksikan langsung rilis update baru yang berisi penambahan fitur dari game CoC.

Banyak gamers yang mengaharapkan Supercell meluncurkan Town Hall level 11 pada event ClashCon nanti. Sebab, Town Hall 11 akan menjadi angin segar buat mereka yang sudah bermain CoC mencapai TH10 atau sudah bertahun-tahun.

Setiap upgrade Town Hall, gamer bisa membuka Spell Factory dengan tingkat yang lebih tinggi, lebih banyak tembok, dan penambahan lainnya. Selain itu, Town Hall 11 juga memungkinkan gamer meningkatkan level pasukan, Spell, update bangunan dan lain-lain.

Selain Town Hall 11, update besar juga diharapkan meningkatkan Clan War Tournaments, memungkinkan gamer Coc untuk bermain dalam modus lima lawan lima di Clan Wars. Rumor lain juga menyebut, kemungkinan Supercell menghadirkan level 8 barbarians dan Hero baru selain Barbarian King dan Archer Queen.

Sponsored Links