Cities: Skylines, Baru Dirilis Sudah Kantongi Penjualan Ratusan Ribu Kopi

‘Cities: Skylines’ adalah judul game teranyar yang masuk dalam kategori game simulasi dalam membangun sebuah kota. Game ini sendiri diciptakan oleh developer game bernama Colossal Order yang baru saja dirilis ke pasaran.

Jika dimainkan, gameplay game ini ternyata tidak jauh berbeda dari gameplay SimCity. Namun yang sedikit mengejutkan adalah jumlah penjualan game Cities: Skylines ini sesaat setelah dirilis.

Game Cities: Skylines ini dikabarkan sudah mengantongi penjualan sebanyak 250 ribu kopi dimana jumlah tersebut di dapatkan 24 jam setelah game ini resmi dirilis. Tentu saja ini sebuah catatan rekor luar biasa dan manis bagi developer Colossal Order.

Colossal Order sendiri langsung mengucapkan banyak terima kasih karena sudah antusias untuk membeli game simulasi ini. Colossal Order sendiri juga menyatakan sangat terkejut dengan antusiasme pasar yang begitu tinggi.

Angka penjualan yang dicapai tersebut bahkan sudah melampau angka perkiraan yang sudah ditetapkan oleh perusahaan. Colossal Order sendiri berjanji kedepannya akan terus menghadirkan update dan judul game lain yang memiliki kualitas terbaik dan berkelas.

Game Cities: Skylines sendiri memang memiliki fokus permainan dimana anda akan membangun sebuah kota dari konsep hingga planning bagaimana kota tersebut agar sukses dan maju perekonomiannya.

Untuk mendapatkan game Cities: Skylines ini, anda harus merogoh kocek sedalam Rp 395 ribuan saja. Game ini sudah tersedia untuk platform PC, Mac dan Linux.

Sponsored Links