Chuwi LapBook 12.3 Mulai Nampak di Global Sources Mobile Electronics, Rilis Kian Dekat?

GadgetGan.com – Pabrikan lokal Chuwi kini telah bersiap untuk merilis produk terbarunya yang beberapa waktu lalu telah kita bahas bersama yakni Chuwi LapBook 12.3. Sebuah laptop tipis yang memiliki keunggulan sangat baik dengan kualitas tampilan layar yang mumpuni.

Kini, laptop tipis terbaru dari produsen lokal tersebut akan tersedia pada Global Sources Mobile Electronics yang akan berlangsung pada 18-21 April 2017 di Hongkong.

Dengan semakin meningkatnya permintaan terhadap produk laptop tipis di dunia membuat produsen lokal Chuwi untuk kembali merilis produk terbarunya. Laptop tersebut hadir dengan dukungan layar 12.3 inch yang mana sesuai dengan nama yang dimilikinya.

Seperti yang sudah kita bahas di artikel sebelumnya yang menyatakan bahwa Chuwi LapBook 12.3 adalah generasi terbaru dari produk sebelumnya Lapbook 15.6 dan Lapbook 14.1 yang sudah tersedia di pasaran.

Chuwi Lapbook 12.3 hadir dengan mengusung layar yang lebih kecil yakni IPS 12.3 inch namun mengusung resolusi yang jauh lebih baik yakni 2736 x 1824 yang diklaim pihak produsen memiliki kualoitas yang sama baiknya dari produk unggulan dari pabrikan Apple.

Chuwi LapBook 12.3

 

Resolusi Retina Display dari laptop terbaru produsen lokal Chuwi tersebut mampu mengimbangi dengan kualitas setara Macbook. Hal yang mungkin tidak banyak yang bisa anda temukan di dalam produk terbaru saat ini yang tersedia di pasaran.

Untuk urusan kinerja, pihak produsen menyematkan dukungan laptop tipis Chuwi Lapbook 12.3 dengan dukungan kinerja dari Intel Celeron N3450 Apollo Lake yang mampu memberikan kualitas performa dapur pacu sangat baik yang dipadukan dengan grafis bekerja sangat apik dari Intel HD Graphics 500.

Menurut pihak produsen, Laptop tipis tersebut akan tersedia mulai akhir April ini. Kita tunggu informasi terbaru mengenai rilis resmi dari pihak produsen.

Sponsored Links