Chuwi Hi8, Tablet 1 Jutaan Usung Dual OS Android KitKat dan Windows 8.1

GadgetGan.com – Tablet dengan dukungan dua sistem operasi semakin digemari di pasaran. Beberapa waktu lalu pabrikan lokal Tiongkok kembali memperkenalkan tablet android terbarunya bertajuk Chuwi Hi8.

Pabrikan Chuwi merupakan pemain lama di segmen tablet yang memiliki jajaran tablet dengan dukungan dual boot atau dual sistem operasi yang sebelumnya juga telah meluncurkan tablet serupa.

Kali ini pabrikan Chuwi meluncurkan Chuwi Hi8 dengan desain yang lebih ramping dari versi sebelumnya serta memiliki dukungan layar sentuh yang lebih kecil yakni 8 inci.

Chuwi Hi8 merupakan tablet dual sistem operasi yang dibekali dengan dukungan spesifikasi yang baik. Selain itu juga dilengkapi dengan spesifikasi fitur yang komplit.

Chuwi Hi8 hadir dengan berbekal layar sentuh berteknologi IPS serta resolusi layar Full HD dengan ukuran sebesar 8 inci yang mampu menghasilkan kualitas layar yang tajam dan video yang jernih.

Tablet terbaru pabrikan Chuwi tersebut memiliki dukungan kinerja yang cukup baik dikelasnya dengan mengusung prosesor Quad core Intel Atom Z3736F dengan kecepatan 2,1GHz yang siap menemani aktifitas anda.

Spesifikasi dan Harga Chuwi Hi8

Agar kinerja semakin apik, pihak produsen membekali dukungan RAM 2GB dan juga diperkuat dengan dukungan pengolah grafis dari Intel HD Graphic generasi terbaru yang siap memanjakan para penggunanya.

Keunikan dan juga daya tarik dari tablet Chuwi Hi8 ini adalah sistem operasi yang dimilikinya dimana dibenamkan dua OS yang berbeda yakni Windows8.1 + Android4.4 yang bisa anda gunakan dalam mengoperasikan gadget tersebut.

Pihak produsen juga membekali tablet kelas murahnya tersebut dengan dukungan kamera utama yang mengusung resolusi sebesar 2 megapiksel dan juga tidak ketinggalan kamera sekunder VGA.

Untuk ruang penyimpanan data, tablet Chuwi Hi8 ini dibekali dukungan memory internal 32GB yang juga dilengkapi dukungan slot memory eksternal untuk ekspansi ruang penyimpanan data tambahan mencapai 64GB.

Tablet Chuwi Hi8 ini dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 4000mAh untuk memenuhi segala kebutuhan tablet dengan kemampuan runtime selama 5 jam non stop.

Beberapa fitur tambahan yang dimiliki tablet Chuwi Hi8 ini sangat lengkap meliputi MP4, Alarm, Wi-Fi, Calendar, Bluetooth, Calculator, E-book, Gravity Sensing System, MP3, Light Sensing System.

Sementara itu, tablet kelas murah pabrikan lokal tersebut memiliki dukungan multi bahasa yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Beberapa diantaranya Russian, German, Italian, English, Dutch, Spanish, Portuguese, French.

Harga Chuwi Hi8 saat ini jual dengan harga yang terjangkau yakni $92.89 atau sekitar Rp. 1,2 jutaan per unitnya dan bisa anda dapatkan secara online melalui situs Gearbest.com .

Sponsored Links