Chuwi Hi10, Tablet Kelas Menengah Dengan Kemampuan Dual OS

Saat ini dalam dunia tablet hadir sebuah produk tablet yang akan cukup digemari yakni tablet Chuwi Hi10. Keunggulan utama dari tablet ini adalah sudah memiliki kemampuan untuk dual boot OS. Sementara itu tablet ini juga sudah menawarkan kemampuan hardware yang tergolong cukup tinggi.

Spesifikasi dapur pacu tablet ini membawa prosesor Intel Atom x5-8300 quad-core 64-bit generasi Cherry Trail berkecepatan 1,83GHz, dan GPU Intel HD Graphics, RAM 4GB. Untuk kemampuan komputasi sehari-hari tentu saja spesifikasi ini sudah lebih dari cukup.

Sistem operasinya sendiri membawa Android 5.1 Lollipop dan OS Windows 10. Spesifikasi layarnya menggunakan ukuran seluas 10 inci dengan aspek ratio 16:9 dan resolusi sebesar full HD 1920 x 1080 piksel. Teknologi layarnya sendiri menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 324 ppi.

Untuk sektor kamera, tablet ini ternyata hanya membawa kamera depan beresolusi 2MP yang bisa anda manfaatkan untuk kebutuhan selfie atau video call. Sementara untuk kebutuhan jaringan dan konektivitas membawa dukungan USB OTG, GPS, Bluetooth, WiFi, port micro HDMI, dan port microUSB.

Kapasitas baterai tablet ini juga sudah mengusung ukuran sebesar 8000mAh dimana ukuran ini sudah tergolong besar dan siap membuat tablet ini mampu bertahan dalam waktu yang lebih lama. Untuk banderol harga dari tablet Chuwi Hi10 ini dijual seharga $254 atau sekitar Rp 3,6 juta. Harga yang masih cukup terjangkau dan kompetitif.

Sponsored Links