Chipset Snapdragon 835 Akhirnya Digunakan Di Google Pixel 2 Setelah Terungkap Di Situs Geekbench

Smartphone Google Pixel 2 baru saja terlihat di situs Geekbench dengan bocoran skor benchmarknya. Smartphone Google Pixel 2 ini hadir dengan spesifikasi cukup menjanjikan dikelasnya. Sayangnya sistem operasi dari smartphone Google Pixel 2 ini masih misterius dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Google.

Konektivitas dan jaringan smartphone ini menggunakan beberapa dukungan menarik seperti 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, sensor sidik jari, dan port USB Type-C. Layar dari smartphone ini sudah menggunakan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 441 ppi.

Sementara kamera smartphone ini menggunakan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 12MP dengan beberapa fitur menarik seperti sensor Sony IMX378 berukuran 1/2.3 inci 1.55 um piksel aperture f/2.0 dilengkapi fitur phase-detection autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash.

Untuk penyimpanan datanya sendiri menggunakan kapasita ROM sebesar 32GB atau 128GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Spesifikasi smartphone ini sendiri mengandalkan beberapa dukungan seperti GPU sudah Adreno 540, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz.

Sponsored Links