Chipset Snapdragon 625 Ternyata Digunakan Di LG G5 Versi Amerika Latin

Produk LG G5 memang memiliki daya tarik tersendiri dan sukses menjadi salah satu produk flagship terbaik di tahun 2016 ini. Smartphone LG G5 ini memang menawarkan konsep yang berbeda yakni berkonsep modular.

Namun yang terbaru kali ini adalah LG ternyata mengeluarkan LG G5 ini di Amerika Latin dengan varian lain yakni menggunakan chipset Snapdragon 652. Sementara itu pada varian standar LG G5 ini menggunakan Snapdragon 820 yang jelas lebih gahar.

Tidak ada alasan kenapa LG malah mendowngrade produk mereka untuk pasar Amerika Latin. Untuk smartphone LG G5 ini memang sudah menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI 5.0. Dan untuk perlindungan layar, smartphone ini membawa lapisan antigores Corning Gorilla Glass 4.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,3 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 554 ppi. Spesifikasi lengkap dari smartphone LG G5 ini memang cukup gahar.

Spesifikasi yang diusung adalah GPU Adreno 510, chipset Qualcomm Snapdragon 652, RAM 3GB, dan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz. Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 2800mAh yang didukung fitur fast charging dari Quick Charge 2.0.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas memiliki dukungan konektivitas 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications). Kamera belakang beresolusi sebesar 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Fitur kamera belakang membawa sensor Sony Exmor 1/2.5 inci yang didukung oleh fitur laser autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus.

Sponsored Links