Cherry Mobile Flare A1 Dirilis Hanya Seharga Rp 800 Ribu Dengan Unggulkan Jaringan 4G LTE

Smartphone murah meriah dengan support jaringan tercepat saat ini yakni 4G resmi dirilis bernama Cherry Mobile Flare A1. Smartphone ini hadir dengan banderol harga hanya PHP 2999 atau sekitar Rp 800 ribu-an saja. Smartphone ini sudah bisa diajak ngebut di jaringan 4G LTE saat ini. Perilisannya sendiri baru di negara Filipina saja untuk saat ini.

Spesifikasi dari smartphone Cherry Mobile Flare A1 ini mengusung RAM 1GB, GPU Mali-T720 MP, prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT6735. Spesifikasi yang tergolong standar tersebut juga sudah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2200mAh yang cukup lumayan.

Penyimpanan datanya sendiri di support dengan ROM berukuran 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini membawa dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. OS dari smartphone ini mengusung versi Android 6.0 Marshmallow terbaru.

Kamera dari smartphone ini juga sudah mantab dengan mengusung kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP untuk selfie dan video call. Layar dari smartphone ini mengandalkan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Layar ini sudah mampu menampilkan grafis dengan cukup lumayan di kelasnya.

Sponsored Links