Cetak Skor Fantastis, Xiaomi Mi6 Tembus Angka 170 Ribu Poin Untuk Benchmark AnTuTu

Beredar bocoran skor benchmark AnTuTu terbaru untuk varian smartphone Xiaomi bernama Xiaomi Mi6. Smartphone Xiaomi Mi6 ini memang menawarkan spesifikasi yang cukup menggiurkan di kelas smartphone high-end atau kelas papan atas. Dari bocoran tersebut terlihat jika smartphone Xiaomi Mi6 ini mampu mencetak skor hingga 170 ribu poin.

Jelas skor ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan seri Xiaomi Mi 5S yang hanya mampu mencetak skor benchmark sekitar 131 ribu poin saja. Smartphone Xiaomi Mi6 ini juga sudah di dukung dengan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Smartphone ini juga sudah menawarkan konektivitas dan jaringan lengkap seperti sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Untuk keamanan tingkat tinggi juga sudah tersedia teknologi sensor sidik jari yang ampuh. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan kapasitas baterai mantab sebesar 3200mAh.

Kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera belakang beresolusi 19MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Penyimpanan datanya sendiri memanfaatkan kapasitas sebesar 32GB, 64GB atau 128GB, tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sementara layarnya memiliki ukuran seluas 5,15 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel OLED (Organic Light Emiting Diode).

Sementara untuk spesifikasi dapur pacunya sendiri sudah menawarkan kapasitas RAM dua tipe yakni 4GB dan 6GB, GPU sudah Adreno 540, chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan terakhir adalah prosesor tipe octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz.

Sponsored Links