Cetak Rekor Terbaru, iPhone 6S & iPhone 6S Plus Bukukan Penjualan Hingga 13 Juta Unit

Seperti yang sudah diprediksi jika varian produk terbaru Apple dengan nama iPhone 6S ini akan laku keras dipasaran. iPhone 6S ini memang sudah disebar luas di 12 negara yakni Australia, Kanada, Cina, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Selandia Baru, Puerto Rico, Singapura, Inggris dan Amerika Serikat.

Dan sebuah rekor telah berhasil dicetak oleh Apple yakni berhasil menjual hingga 13 juta unit iPhone 6S dan iPhone 6S Plus dalam kurun waktu 1 minggu saja.

Sementara itu pada tanggal 9 Oktober mendatang iPhone 6S dan iPhone 6S Plus akan diperluas pemasarannya ke beberapa negara seperti Andorra, Austria, Belgia, Bosnia, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hungaria, Islandia, Irlandia, Isle of Man, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg, Maladewa, Meksiko, Monako , Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Rusia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, dan Taiwan.

Smartphone iPhone 6S ini mengusung ukuran layar 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 ppi.

iPhone 6S juga menawarkan RAM 2GB, prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan mencapai 1,8GHz, dengan kinerja GPU (Graphics Processing Unit).

Sementara untuk kamera belakang smartphone iPhone 6S ini mengusung resolusi sebesar 12MP dengan sensor berukuran generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan aperture lebar, serta dibekali TrueTone dual LED flash.

Sponsored Links