CEO ZUK Secara Resmi Mengumumkan Jika Smartphone ZUK Edge Akan Dirilis Paling Lambat Hingga Minggu Depan

Smartphone bernama ZUK Edge ini akhirnya mendapatkan kabar resmi untuk perilisannya. Smartphone ini sebelumnya memang cukup misterius dengan minim informasi. Namun kali ini kabar perilisan dari smartphone ini sendiri datang langsung dari CEO ZUK. Dipastikan jika smartphone ini akan dirilis minggu depan dan tanggalnya masih misterius.

Smartphone ZUK Edge ini sudah mengandalkan sistem operasi paling terbaru yakni sistem operasi Android 7.0 Nougat. Kinerja kamera dari smartphone ini sudah mantab yakni kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dengan fitur lengkap seperti phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash.

Konektivitas dan jaringan di smartphone ini membawa dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE. Spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa RAM 6GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 821, dan GPU mantab tipe Adreno 530. Spesifikasi ini jelas sangat mantab dikelasnya saat ini yang semakin ramai produk berspesifikasi tinggi.

Penyimpanan data pada smartphone ini sudah mantab dengan membawa kapasitas sebesar 64GB tanpa dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Layarnya sendiri mengandalkan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Namun untuk perlindungan layar dari smartphone ini masih belum bisa dipastikan apakah sudah diberikan atau tidak.

Sponsored Links