CEO John Chen Resmi Konfirmasi Tentang Produk

CEO BlackBerry akhirnya resmi menkonfirmasi jika produk dengan nama BlackBerry Priv ini akan segera dirilis. BlackBerry Priv sendiri selama ini disebut dengan nama sandi Venice dan dilengkapi dengan keyboard slider ini juga dikonfirmasi menggunakan sistem operasi Android yang dikolaborasikan dengan layanan keamanan BlackBerry.

BlackBerry Priv sendiri menawarkan beberapa dukungan hardware yang cukup berkelas, seperti chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang mengusung prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 418.

Spesifikasi tersebut ternyata sekilas sudah setara dengan smartphone flagship milik LG yakni LG G4. Kemampuan layar dari BlackBerry Priv ini menawarkan ukuran 5,4 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh Gorilla Glass 4.

Untuk sistem operasi menggunakan Android 5.0 Lollipop yang dipadukan dengan layanan BlackBerry. Kamera belakangnya sendiri menghadirkan resolusi sebesar 18MP dengan fitur sensor BSI (BackSide Illuminated) dengan aperture f/2.0 yang dibekali dengan kemampuan phase-detection autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta dual LED flash. Untuk selfie dan sebagainya maka sudah dihadirkan kamera depan yang memiliki tingkatan resolusi sebesar 5MP. Tentu saja untuk anda yang hobi memotret maka kamera pada BlackBerry Priv ini sudah sangat mumpuni dan bisa diandalkan.

Sponsored Links