CEO Blackberry Tampak Sudah Menggunakan Smartphone BlackBerry Priv

Kemunculan BlackBerry Priv memang sudah sangat sering meski hanya berupa foto, render, dan video leak. Namun yang terbaru kali ini adalah beredarnya sebuah video yang menampilkan sang CEO Blackberry, John Chen tengah menggunakan produk terbaru yang memiliki nama BlackBerry Priv.

Smartphone BlackBerry Priv sendiri memang belum secara resmi dirilis dan mengusung OS dari Android. BlackBerry Priv ini tetap menggunakan keyboard QWERTY dengan sistem slider yang sudah menjadi ciri khas produk Blackberry.

Namun ada hal unik, dimana sang CEO Blackberry tersebut sempat tampak kebingungan ketika menjalankan Chrome dan ingin kembali ke tampilan Home. Smartphone BlackBerry Priv ini nantinya sudah mengusung Android 5.0 Lollipop yang dipadukan dengan layanan BlackBerry.

Sementara dukungan layarnya membawa 5,4 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh Gorilla Glass 4.

Smartphone ini juga sudah membawa kamera belakang beresolusi 18MP dengan sensor BSI (BackSide Illuminated) dengan aperture f/2.0 yang dibekali dengan kemampuan phase-detection autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta dual LED flash. Sementara untuk kamera depan membawa resolusi sebesar 5MP saja.

Untuk sektor dapur pacunya sendiri mengusung prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, RAM 3GB, GPU Adreno 418, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808. Untuk kinerja total dari smartphone ini sudah setara dengan LG G4.

Sponsored Links