Celkon Diamond 4G Plus, Smartphone Murah Sudah Gunakan Layar Kelas Atas

Saat ini smartphone baru dengan harga terjangkau mulai meramaikan berbagai pasaran smartphone. Dan yang terbaru kali ini hadirnya sebuah smartphone dengan nama Celkon Diamond 4G Plus. Smartphone ini menawarkan spesifikasi cukup lumayan dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga dari smartphone Celkon Diamond 4G Plus ini akan dibanderol dengan harga kisaran Rp 1,5 jutaan. Smartphone ini sudah membawa kapasitas baterai sebesar 2200mAh yang cukup standar. Sementara untuk pilihan warna hanya tersedia Gray dan Golden saja yang masih tergolong warna elegan.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa RAM berkapasitas 2GB yang cukup besar, GPU nya masih misterius, prosesor Quad Core Processor, 1.7GHz (Cortex-A53) dan chipset MediaTek 64-bit. Spesifikasi ini juga sudah di support dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Untuk kamera, smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 3,2MP dan kamera belakang beresolusi 8MP. Fitur dari kamera smartphone ini membawa  LED Flash dan autofokus standar. Memori internal dari smartphone ini sudah sebesar 16GB dengan slot MicroSD tambahan sebesar 32GB.

Kinerja layar dari smartphone ini memanfaatkan layar berteknologi IPS LCD Capacitive TouchScreen, (Full Lamination) dan memiliki ukuran seluas 5 inci. Layar tersebut beresolusi HD 720p dan memiliki kerapatan sebesar 294 ppi saja. Untuk keamanan sudah menggunakan lapisan Scratch Resistant, (2.5D Curved Glass). Sehingga dijamin layar dari smartphone ini akan aman dari benturan atau goresan.

Sponsored Links