Caviar Resmi Rilis iPhone 6S Pokemon Go Edition Seharga Rp 35 Juta

Caviar sendiri sudah dikenal sebagai salah satu perusahaan yang mendaur ulang berbagai smartphone ternama dengan menambahkan balutan emas murni atau casing super mewah dan elegan. Dan yang terbaru, Caviar memperkenalkan varian terbaru dari brand iPhone 6S yakni menawarkan varian iPhone 6S Pokemon Go Edition.

Varian ini terlihat sangat menarik dan elegan ditambah ikut meramaikan demam game Pokemon Go yang saat ini benar-benar lagi booming di berbagai pasaran. iPhone 6S Pokemon Go Edition ini hadir dengan casing belakang mewah yang mengusung  lambang Pokeball dimana lambang tersebut sudah terbuat dari emas

Tak hanya itu, casing belakangnya juga membawa tiga Pokemon legendaris, yakni Artcuno, Moltres, dan Zapdos. Layar dari smartphone ini masih standar yakni layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 piksel per inci. Layar iPhone 6S Pokemon Go Edition ini mampu menghadirkan brightness hingga 500 nits

Sementara itu smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi 3D Force Touch yang memang sudah menjadi teknologi andalan Apple terhadap varian terbaru iPhone mereka. Spesifikasi hardwarenya sendiri tetap mengusung spesifikasi standar yang memang sudah gahar.

Spesifikasi tersebut adalah RAM 2GB, GPU yang dikabarkan lebih baik, dan prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan 1,8GHz. Smentara untuk anda yang hobi dengan berfoto atau fotografi, maka smartphone iPhone 6S Pokemon Go Edition ini sudah mengandalkan kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Harga smartphone ini secara resmi seharga $2700 atau sekitar Rp 35 juta.

Sponsored Links