Casing Belakang Motorola Droid Turbo 2 Mulai Bocor Di Dunia Maya

Motorola saat ini kembali menjadi bahan pembicaraan karena telah beredar bocoran terbaru sebuah casing belakang yang di duga miliki smartphone Motorola Droid Turbo 2. Smartphone Motorola Droid Turbo 2 sendiri memang baru saja dirilis video teasernya oleh operator Verizon.

Kemunculan foto back case milik Motorola Droid Turbo 2 ini bahkan terlihat mengusung beberapa varian warna. Dari kabar yang terpercaya memang disebutkan smartphone Motorola Droid Turbo 2 ini baru akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2015 mendatang.

Smartphone Motorola Droid Turbo 2 ini menawarkan layar seluas 5,43 inci dengan resolusi QHD 2560 x 1440 piksel dan dukungan sistem operasi dari Android 5.1.1 Lollipop. Kinerja smartphone ini juga di dukung dengan dukungan konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB yang cukup lengkap.

Sementara hardwarenya sendiri menawarkan prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, RAM 3GB, GPU Adreno 430, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810.

Sementara untuk baterainya sendiri memiliki kapasitas sebesar 3760mAh. ROM nya juga sudah menghadirkan kapasitas sebesar 32GB atau 64GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD.

Kamera belakang dari smartphone ini menawarkan tingkatan resolusi sebesar 21MP dengan fitur autofokus aperture f/2.0 lengkap dengan Dual Color Correlated Temperature (CCT) flash. Sementara kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP dengan LED Flash. Smartphone ini ternyata juga sudah memiliki sertifikat standar militer atau MIL-STD.

Sponsored Links