Carl Pei Resmi Meminta Maaf Atas Keterlambatan Pengiriman OnePlus 2

Keberadaan OnePlus 2 memang hingga saat ini sudah mulai diminati banyak konsumen. Namun baru-baru ini sang CEO dari OnePlus yakni Carl Pei mengucapkan rasa minta maaf karena konsumen yang telah memesan OnePlus 2 harus menunggu lebih lama karena keterlambatan pengiriman.

Sementara itu banyak yang menanyakan apa penyebab keterlambatan pengiriman OnePlus 2 ini, namun hingga saat ini belum diketahui dengan pasti apa penyebab keterlambatan ini. Hingga saat ini memang sudah ada 2 juta orang yang mendapatkan undangan untuk membeli smartphone canggih ini.

Smartphone dengan julukan flagship killer ini memang tampil gahar dengan hardware prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, RAM 3GB/4GB LPDDR4, GPU Adreno 430, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810. Sistem operasi yang digunakan adalah OxygenOS berbasis Android 5.1 Lollipop.

Untuk sektor layarnya mengusung ukuran seluas 5,5 inci dan beresolusi tinggi yakni Full HD 1080p. Teknologi layarnya tetap masih mengusung IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Sementara untuk keamanan layar mengusung lapisan antigores dari Gorilla Glass.

Kamera belakang smartphone ini menggunakan resolusi sebesar 13MP dengan fitur pendukung seperti Optical Image Stabilization (OIS), autofokus dan dual LED flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP yang cocok untuk selfie dan video call. Kinerja kamera ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi standar anda.

Sponsored Links