Cara Mudah Hack Ponsel Android Jadi iPhone X

GadgetGan.com – Kehadiran iPhone X di industri ponsel memang mampu menarik perhatian pada pecinta Apple. Bagaimana tidak, ponsel ini tampil apik dan mumpuni tanpa kehadiran tombol Home dan touch ID. Sebagai penggantinya, Apple menyediakan fitur Face ID di iPhone X sebagai fitur keamanan ponsel tersebut.

Karena tidak dilengkapi dengan tombol Home, berbagai navigasi di iPhone X pun hanya mengandalkan gesture. Kecanggihan ini pun tentu sukses membuat para pecinta Apple atau pecinta Android menjadi ngiler.

Bagi para pengguna Android, nampaknya tidak perlu khawatir tidak akan dapat menjajal iPhone X. Kali ini, GadgetGan akan memberikan tips dan cara mudah hack ponsel Android menjadi iPhone X.

  • Hal pertama yang perlu Anda lakukan ialah mendownload dan menginstal aplikasi All in One Gestures di smartphone Anda.
  • Setelah berhasil terinstal, aktifkan fitur sesture. Caranya ialah dengan menekan tombol Enable di tab Swipe. Berikan akses Accessibility jika aplikasi tersebut meminta izin untuk mengaktifkan fitur swipe seperti iPhone X di smartphone Android.

  • Atur fungsi swipe yang Anda butuhkan. Pilihkan opsi bottom area untuk membuat smartphone Android Anda mirip dengan iPhone X. Kemudian, aturlah perintahnya ke Home. Hal ini bertujuan agar Anda cukup melakukan swipe ke atas ketika akan kembali ke tombol Home.

  • Jika Anda ingin menghilangkan area putih di trigger area, cukup masuk ke tab Personalization – Edge Preference, kemudian aturlah Opacity ke 0%.

Menariknya, setelah smartphone Android Anda hampir mirip dengan iPhone X, Anda tidak hanya dapat swipe ke atas untuk kembali ke Homescreen, melainkan juga dapat mengatur swipe dari kanan ke kiri untuk membuka Recent Apps atau juga dapat mengatur swipe dari kiri ke kanan untuk Back.

Sponsored Links