Cara Mudah Download Foto Dan Video Instagram Stories Dari HP Android

GadgetGan.com – Sejak pertama kali diluncurkan, fitur terbaru Instagram, Instagram Stories memang mendapatkan banyak perhatian dari para pengguna Instagram. Bagaimana tidak, fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengabadikan foto dan video dengan jangka waktu tertentu. Namun sayangnya, tak sedikit pula yang mengklaim bahwa Instagram Stories ini meniru fitur yang telah dimiiliki oleh Snapchat.

Kendati demikian, fitur terbaru ini mendapatkan respon yang sangat positif bagi pengguna Instagram. Cara menggunakannya pun cukup mudah, cukup mengklik lingkaran Stories yang terletak pada bagian atas Instagram dan Anda pun dapat memulai cerita.

Karena memiliki jangka waktu tertentu, sering kali pengguna diresahkan hilangkan foto atau video yang disukai. Pasalnya, tak sedikit diantaranya yang tidak paham bagaimana caranya menyimpan foto dan video di Instagram Stories.

Sebenarnya cara menyimpan foto dan video dari Instagram Stories cukuplah mudah. Anda cukup menggunakan browser Google Chrome di komputer kemudian menambahkan ekstensi Chrome IG Story. Dengan menambahkan ekstensi tersebut, maka Anda pun dapat meliat Stories rekan-rekan Anda melalui komputer secara langsung.

Bahkan menariknya, tak hanya melihat Stories dari pengguna yang telah Anda ikuti, Anda juga dapat menyimpan video atau foto mereka dengan mudah. Masih di browser Google Chrome, klik kanan pada foto atau video Intagram Stories, kemudian pilih Save Image as atau Save Video as. Maka, foto atau video yang Anda kehendaki pun telah tersimpan di komputer Anda.

Sponsored Links