Cara Menggunakan Reel Instagram untuk Bisnis di tahun 2021

Dengan Instagram Reels, pengguna dapat membuat dan berbagi film pendek dengan tagar. Meskipun ini mungkin tampak seperti beberapa layanan mereka yang lain (seperti cerita dan IGTV), dengan penempatan konten jenis baru ini, ada beberapa perbedaan utama yang jauh melampaui warisan apa. Instagram Alat menyediakan.

Pada tahun 2019, ketika fitur Reels diluncurkan di Brasil, mereka meningkat dari biasanya 1 persen per bulan menjadi hampir 4,5 persen. Saat Instagram Reels memulai debutnya di India pada tahun 2020, penginstalan bulanan Instagram baru meningkat dari tujuh juta menjadi hampir 8 juta pengguna (dan waktu mereka di aplikasi meningkat sebesar 3,4 persen ).

Jadi, bagaimana Instagram Reels dapat membantu Anda dalam mempromosikan bisnis Anda? Instagram Reels adalah materi video yang tidak memerlukan platform media sosial yang berbeda, tim film untuk disewa, atau menghabiskan sepanjang hari online. Berikut adalah beberapa fitur terbaik Reel Instagram untuk perusahaan Anda.

6 Ide Menggunakan Fitur Instagram Reels untuk Mempromosikan Bisnis Anda

 

1. Buat Konten Bermerek untuk Target Audiens Anda

Fashion sangat besar di TikTok dengan mode yang menggunakan transisi di situs untuk menunjukkan perubahan pakaian seperti sulap. Seharusnya tidak mengherankan bahwa Instagram Reels juga memiliki mode yang hebat.

Sangat penting untuk membuat konten yang sesuai dengan demografi target Anda terlepas dari media yang Anda gunakan. Tetapi setiap platform memiliki karakternya sendiri, di mana beberapa jenis konten berkinerja lebih baik daripada yang lain. Tidak ada Reel Instagram lainnya.

Meskipun Instagram Stories & Instagram Reels sangat mirip, Reels menyediakan kemampuan pengeditan yang lebih canggih untuk membuat film yang menghibur dan dinamis. Video tersebut selanjutnya dapat dibagikan secara luas melalui tab Jelajahi dan tidak terbatas pada pengikut Anda saja.

2. Menampilkan Produk atau VideoTerkait Layanan

Penjelasan Reel memberikan kesempatan untuk memamerkan dan menyampaikan narasi produk Anda. Tetapi yang paling penting, saran Anda, paket Anda, jelaskan dan ilustrasikan keuntungan penggunaannya, untuk menyoroti tujuannya.

Karena ini adalah film yang sangat pendek, Anda dapat membuatnya sebanyak yang Anda inginkan dengan menggabungkan ide skrip Anda menggunakan berbagai format menggunakan editor video online. Soroti kualitas produk Anda sekali lagi dan jelaskan semua keuntungan yang diterima calon pelanggan darinya.

Anda dapat membuat film sebanyak yang Anda punya ide jika Anda memiliki ide subjek untuk mengeksplorasi produk kami!

Sangat penting untuk mengatur dengan benar dan mempersiapkan skrip video Anda terlebih dahulu (untuk mencegah kekosongan atau keraguan: Anda harus menggunakan beberapa detik itu!). Perhatikan pikiran. Menginspirasi diri sendiri dengan apa yang dilakukan (sambil mencoba untuk menjadi berbeda).

3. Umumkan Acara atau Promosi Obral Terbaru

Bagaimana Reel digunakan untuk mengiklankan diskon dan penawaran khusus Anda? Tetap jujur ​​dan jangan terang-terangan menjual barang-barang Anda. Pikirkan ini: di TikTok, banyak perusahaan telah berhasil karena mereka mengungkapkan sisi kemanusiaan mereka dan selalu menyerah untuk menjadi sempurna, itulah yang ingin dilihat oleh pemirsa TikTok.

Cobalah untuk menjaga gulungan Anda pada tingkat realisme yang sama. Berkonsentrasilah pada kreativitas dan kesenangan, bukan pada kualitas video. Ini mungkin menekankan kepribadian pribadi atau menambahkan melodi dan gerakan ke kehidupan elemen sehari-hari dari sebuah merek. Ini akan memberikan Reels Anda video komitmen yang besar.

4. Memanfaatkan Iklan Reel

Instagram Pemasar Instagram dapat memilih Reel untuk iklan Instagram mereka sebagai penempatan mereka sekitar Juni 2021.

Iklan Reel memberi bisnis metode baru bagi konsumen yang ditargetkan untuk berinteraksi dengan konten saat mereka menelusuri Reel. Tidak mengherankan bahwa beberapa perusahaan sudah menguji penempatan iklan.

5. Bermitra dengan Influencer Instagram untuk Pembuatan Konten Kolaboratif

Kami sebelumnya telah menyebutkan hal ini dengan menekankan kolaborasi antara Sephora dan seorang influencer untuk menciptakan tantangan bagi Reel Instagram, tetapi sangat penting bahwa ia memiliki tipnya sendiri. Influencer telah diakui untuk mempengaruhi orang.

Mereka memuja dan mendengar penggemar mereka. Merek seperti Walmart dan Nike sering mengiklankan merek dan barang melalui influencer.

Dan hal terbesarnya adalah bahwa merek tersebut tidak harus berpartisipasi secara langsung. Seorang influencer Nike, @colormecourtney, menggunakan akunnya sendiri untuk mendemonstrasikan pakaian merek Nike berwarna favoritnya.

6. Mulai Tantangan Instagram

#sephorachallenge Sephora TikTok memiliki lebih dari 26 juta tampilan. Tantangan TikTok adalah salah satu bagian situs yang paling menarik dan menghibur, oleh karena itu masuk akal jika merek Instagram memanfaatkan tantangan mereka untuk meningkatkan visibilitas mereka.

Sephora bekerja sama dengan @ryanbpotter untuk mengembangkan tantangan kosmetik baru untuk membangun popularitas tantangan melalui fitur baru Instagram bobbins. Tantangan Reels memiliki 3,1 juta tampilan pada tulisan ini.

Kesimpulan

Instagram Reels berpotensi meningkatkan jangkauan klien Anda dengan mudah karena cara mereka muncul menggunakan feed Instagram. Reel Instagram memiliki tiga ruang tertutup, muncul di umpan gulungan Anda, akun utama Instagram Anda, dan tab Jelajahi (untuk akun publik).

Bahkan sebelum ada yang melacak situs web Anda, fitur gulungan memberikan kesempatan mata tambahan untuk melihat materi Anda. Jika Anda sudah menerima hasil yang sangat baik pada platform apa pun dengan konten video, ini adalah ekstensi sederhana.

Video adalah salah satu metode terbaik untuk mengembangkan perusahaan Anda di Instagram, dan video berkualitas tinggi memberikan nilai uang yang lebih besar daripada iklan. Instagram Reel adalah metode sederhana untuk menelusuri materi semacam ini.

Sponsored Links