Cara Menggunakan Fitur Motion Gesture Dan Juga Beragam Fitur Unggulannya

Direct Call

Fitur ini berfungsi menampilkan contact ke layar secara otomatis ketika melakukan panggilan dan pengguna mendekatkan telepon ke telinga. Cara menggunakan fitur ini adalah Tap Contact di homescreen > pilih contact > dekatkan ponsel ke telinga > seharusnya fitur ini bekerja dengan melakukan panggilan ke contact tersebut.

Smart Alert

Fitur ini berfungsi memberitahu pengguna tentang misscall, sms, atau alarm pengingat yang masuk / aktif ketika ponsel diletakkan. Ponsel akan bergetar ketika diangkat. Ketika pengguna meletakkan ponslenya di atas meja dan pergi ke tempat lain, ketika pergi, ada panggilan telepon / sms / alarm. Saat kembali, dan mengambil ponsel tersebut, maka smartphone Anda akan memberitahu ada notifikasi yang belum Anda lihat.

Tilt to Zoom

Cara menggunakan fitur Tilt to Zoom : tap dan tahanlayar > miringkan ponsel ke depan untuk zoom in > miringkan ponsel ke belakang untuk zoom out.

Pan to Browser an image

Cara menggunakan : tap kemudian tahan image yang telah di-zoom in > gerakkan ponsel ke ata / ke kiri / ke kanan / ke bawah.

Pan to move icon

Cara menggunakan fitur Pan to move icon : tap dan tahan icon yang ingin dipindahka > gerakkan ponsel ke kiri / kanan > lepaskan ke tempat yang diinginkan.

Tap to top

Cara menggunakan fitur Tap to top : Buka contact > gulung layar ke bawah > tap dua kali sisi atas ponsel > harusnya layar secara otomatis tergulung ke atas.

Turn to Mute

Bауаngkаn Andа berada dalam реrtеmuаn penting dаn Anda lupa untuk mеn-ѕеt ѕilеnсе роnѕеl anda, tiba-tiba sebuah panggilan tеlероn аtаu ѕmѕ mаѕuk dengan nаdа dеring уаng mungkin kurаng сосоk dengan ѕituаѕi. Apa уаng Andа lakukan?

Nаh, jikа Andа mеmiliki fitur ini telah diаktifkаn – уаng harus Andа lаkukаn аdаlаh membalik ponsel.

Fitur ini jugа bеkеrjа dengan built in aplikasi Samsung Media. fitur ini tidаk аkаn bеkеrjа раdа aplikasi уаng bukаn bawaan samsung.

Sponsored Links