Cara Daftar Paket Blackberry Telkomsel Simpati Loop Mudah dan Cepat

GadgetGan.comCara daftar paket Blackberry Telkomsel banyak orang yang masih merasa kesulitan dalam hal ini. Menggunakan Smartphone Blackberry tentunya tidak lengkap rasanya jika tidak menggunakan aplikasi BBM.

Untuk dapat menggunakan aplikasi BBM, Anda membutuhkan paket internet Blackberry. Paket BBM dari Telkomsel banyak dipilih oleh para pengguna Smartphone Blackberry.

Pasalnya jaringan dari Telkomsel cukup stabil dan biaya bulanannya relatif terjangkau. Selain itu, jaringan Telkomsel juga cukup luas. Sehingga cukup baik juga digunakan di daerah pedesaan. Bagi Anda yang masih merasa kesulitan mendaftar paketan Blackberry Anda, simak ulasan berikut.

Pada dasarnya, mendaftarkan paket internet Blackberry ini tergantung dari pilihan Anda. Ada beberapa pilihan yang dapat Anda pilih. Ada paket harian, mingguan dan juga bulanan. Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai cara daftar paket Blackberry Telkomsel Simpati Loop bulanan. Ini dia langkah-langkahnya:

– Hubungi *567#

Langkah pertama yang harus Anda lakukan yaitu menghubungi kode USSD *567#. Selanjutnya tunggu hingga muncul tampilan balasan.

– Pilih 4

Jika sudah muncul tampilan balasan, Anda dapat melihat beberapa pilihan. Pilih nomor 4 atau Blackberry. Cukup menekan angka 4 dan pilih ok atau balas.

– Pilih 3

Langkah selanjutnya yaitu akan muncul balasan lagi, pilih nomor 3 atau Blackberry 30hr. Ini adalah paket Blackberry selama 30 hari atau 1 bulan. Anda dapat memilih paket lainnya sesuai yang Anda inginkan. Pastikan bahwa pulsa Anda mencukupi untuk melakukan pendaftaran paket Blackberry ini.

– Pilih 2

Akan muncul tampilan balasan lagi, pilih nomor 2 atau Aktifkan Paket. Jika Anda memilih 2 maka permintaan Anda akan segera diproses.

– Pilih 1

Langkah terakhir yang harus Anda lakukan yaitu memilih 1 atau Ya. Anda akan diberikan pertanyaan apakah akan mengaktifkan paketan Blackberry selama 30 hari. Anda cukup menjawab atau membalas Ya saja.

Selanjutnya Anda dapat menunggu hingga mendapat notifikasi atau pemberitahuan dari Telkomsel. Cukup mudah bukan cara daftar paket Blackberry Telkomsel. Semoga sedikit ulasan ini dapat bermanfaat bagi Anda semua, terimakasih telah membacanya.

Sponsored Links