Campuran Magnesium Dan Logam Dikabarkan Akan Menjadi Bahan Dasar Galaxy S7

Kehadiran sosok Galaxy S6 memang membuat gempar dunia smartphone karena memang smartphone ini mengusung kemampuan cukup tinggi dan berkelas khas produk besutan Samsung. Galaxy S6 ini tampil fundamental desain dan bahan pembentuk bodi atau built quality pada perangkatnya.

Sementara itu baru-baru ini kembali beredar kabar tentang lini seri Galaxy S7 juga akan dirancang dengan built quality dari bahan magnesium alloy. Kabar ini datang langsung dari negara sang pembuat yakni Korea Selatan.

Disebutkan jika Galaxy S7 ini akan dilengkapi material dari bahan yang merupakan campuran magnesium dan logam lain seperti aluminium, zinc, silikon, mangan, dan tembaga. Sebuah bahan-bahan yang sangat kokoh, istimewa, dan berkualitas tinggi.

Lama asal Korea Selatan ini mengklaim jika kabar yang mereka sebarkan adalah informasi langsung dari sumber internal Samsung. Dikabarkan memang Samsung baru-baru ini mendapat produk sampel menggunakan bahan magnesium alloy dari perusahaan pembuat perangkat generasi Galaxy S6.

Penggunaan bahan atau material ini memang salah satunya adalah untuk mengatasi masalah bending atau bengkok seperti pada iPhone 6. Memang sudah banyak beredar bukti foto dan video yang memperlihatkan iPhone 6 sangat mudah dibengkokkan.

Tentu saja Apple tidak ingin kecolongan lagi dan resmi menggunakan material aluminium 6003 di perangkat iPhone 6 Plus. Bahkan pada produk tablet generasi terbaru Apple juga sudah menggunakan bahan aluminium 7000. Penggunaan material ini selain lebih kuat ternyata juga lebih ringan.

Sponsored Links