Butuh Smartphone 4G LTE Murah ? Smartfren Andromax A Akhirnya Resmi Dirilis

Smartphone dengan dukungan jaringan 4G LTE benar-benar sudah merajalela saat ini dan harganya semakin hari semakin murah. Smartphone bernama Smartfren Andromax A ini resmi dirilis sebagai smartphone 4G LTE termurah untuk saat ini. Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE yang super cepat.

Smartphone ini dipasaran resmi hanya dibanderol seharga Rp 650 ribu saja yang sangat terjangkau untuk saat ini. Smartphone ini membawa dukungan RAM 8GB dengan fitur slot MicroSD sebesar 32GB. Spesifikasi hardware pada smartphone ini juga sudah mantab dan gahar dikelasnya.

Spesifikasi tersebut adalah GPU Adreno 304, RAM 1GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz, dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 210. Untuk kebutuhan standar harian jelas smartphone ini sudah diatas rata-rata dan sangat mantab dikelasnya.

Layar smartphone ini sudah seluas 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 yang menggunakan teknologi TFT LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan mencapai 218 ppi. Sementara jaringan dan konektivitas menghadirkan  dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, EVDO, dual SIM, dan port microUSB.

Sistem operasi yang digunakan versi Android 5.0 Lollipop. Sementara untuk kapasitas baterai smartphone ini sebesar 1950mAh yang cukup besar. Untuk kamera, smartphone ini memanfaatkan kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Jelas kemampuan kameranya sangat standar dan hal ini bisa dimaklumi karena harga smartphone ini sangat murah meriah.

Sponsored Links