Bulan Oktober Tanggal 5 Dikabarkan Dipilih Google Untuk Merilis Android 6.0 Marsmallow

Sistem operasi Android saat ini memang menjadi salah satu OS mobile terpopuler di dunia. Pengguna Android kian hari kian bertambah dan memang sistem pembaharuan juga terus dilakukan oleh sang developer yakni Google.

Kali ini Google kembali akan menawarkan pembaharuan pada Android dengan merilis versi paling terbaru yakni Android 6.0 Marsmallow. Banyak beredar kabar jika Android 6.0 Marsmallow ini akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2015 mendatang.

Sementara itu dua produk beruntung yang akan mencicipi Android 6.0 Marsmallow pertama kalinya adalah Nexus 5X dan 6P. Untuk kedua smartphone tersebut memang sudah dibuatkan sebuah acara perilisan yang akan dilakuakn pada tanggal 29 September 2015 mendatang.

Hanya saja sistem operasi Android 6.0 Marsmallow memang baru dihadirkan di smartphone ini pada tanggal 5 Oktober 2015 mendatang. Sementara itu informasi tentang tanggal perilisan dari Android 6.0 Marsmallow ini datang dari salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Kanada.

Namun kabar ini memang belum di konfirmasi oleh Google sehingga bisa saja berubah setiap waktu. Google sendiri memang lebih terkenal sering mendahulukan smartphone besutannya yakni Nexus, untuk lebih dulu mencicipi sistem operasi Android terbaru.

Untuk sistem operasi Android 6.0 Marsmallow sendiri memang menjadi andalan terbaru Google dengan berbagai peningkatan di dalamnya. Tentu saja Android 6.0 Marsmallow ini sudah sangat dinantikan oleh para pengguna Android di seluruh dunia.

Sponsored Links