Bulan Maret 2017 Mendatang Smartphone Dual Kamera Cubot Rainbow 2 Akan Resmi Dirilis

Brand Cubot pada bulan Maret 2017 mendatang akan resmi merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Cubot Rainbow 2. Smartphone ini akan menawarkan keunggulan utamanya yakni pada sektor kamera yang mengandalkan dual lensa untuk menghasilkan kualitas lebih baik dan lebih memuaskan.

Meski sudah ditetapkan waktu perilisan, namun harga resmi dari smartphone ini memang masih misterius. Smartphone Cubot Rainbow 2 ini sudah menawarkan dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru yang dibalut dengan antarmuka khas vendor tersebut. Sayangnya baterai smartphone ini sangat kecil karena hanya berkapasitas 2350mAh saja.

Spesifikasi kamera yang menjadi daya tarik utama ini adalah kamera depan beresolusi 5MP. Dan untuk kamera belakang mengandalkan dual kamera beresolusi 13MP dan 0,3MP yang dilengkapi sensor Sony IMX135 yang didukung autofokus lengkap dengan LED flash.

Layar smartphone ini juga sudah cukup mantab karena memiliki ukuran seluas 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) besutan Sharp yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 403 ppi. Konektivitas dan jaringannya sendiri membawa dukngan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Spesifikasi lengkap hardware yang ditawarkan adalah GPU Mali-T720MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, RAM 3GB, chipset MediaTek MT6737T, dan ROM 16GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sponsored Links