Bulan Juli 2016 Mendatang Dipastikan Sony Xperia X Performance Sudah Resmi Dijual

Smartphone bernama Sony Xperia X Performance ini akhirnya akan segera resmi dijual kepasaran dengan banderol harga sekitar 699 euro atau sekitar Rp 10 juta. Sementara itu untuk detail pastinya, smartphone ini akan mulai dipasarkan pada bulan Juli 2016 mendatang di beberapa negara Eropa.

Smartphone ini hadir dengan mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Xperia UI. Sementara itu sector hardware, smartphone ini sudah mantab yakni prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, RAM 3GB, GPU Adreno 530, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Sektor layar, smartphone ini sudah sangat mantab dengan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display dengan kerapatan mencapai 441 ppi. Layar ini sudah membawa teknologi Sony Bravia Engine 2 yang sangat canggih.

Untuk sector baterai, smartphone ini menghadirkan kapasitas baterai sebesar 2700mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Dan untuk urusan penyimpanan data, kapasitas ROM smartphone Sony Xperia X Performance ini sebesar 32GB yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

Kamera belakang dari smartphone ini beresolusi sebesar 23MP dengan fitur sensor Sony IMX230 berukuran 1/2,3 inci aperture f/2.0 lengkap dengan dukungan hybrid autofokus dan LED flash. Teknologi hybrid autofokus ini meningkatkan kecepatan fokus secara signifikan, yakni 0,6 detik saja. Sementara kamera depan beresolusi 13MP.

Sponsored Links