Bulan Januari 2017 Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge Akan Dapatkan Update Ke Android Nougat Terbaru

Mendapatkan update sistem operasi ke versi paling terbaru atau tertinggi jelas menjadi keinginan setiap pengguna smartphone. Namun ternyata update sistem operasi terbaru dari Android sendiri memang tidak sembarang smartphone kareana dibutuhkan spesifikasi khusus untuk menjalankan update OS terbaru tersebut.

Dan salah satu smartphone canggih yang mendapatkan jatah update ke sistem operasi Android paling terbaru adalah sosok smartphone bernama Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Kedua smartphone ini dijadwalkan akan mendapatkan jatah update ke sistem operasi Android 7.0 Nougat pada bulan Januari 2017 mendatang.

Sebelumnya memang sudah ada testing dengan menggunakan versi beta selama satu bulan, kali ini akhirnya Samsung akan segera merilis versi resminya. Versi final ini dipastikan oleh Samsung paling cepat akan sudah terdistribusi dengan baik pada bulan Januari 2017 mendatang.

Berakhirnya program beta ini juga memastikan jika semua hal sudah dipersiapkan dengan baik dan matang sehingga tidak akan ada lagi keluhan bug atau kegagalan sistem. Samsung juga menjelaskan jika feedback versi final ini nantinya akan di tampung dalam sebuah kanal Community saja.

Dengan hadirnya update ke Android 7.0 Nougat ini ternyata tidak menutup kemungkinan jika kedua smartphone ini nantinya juga akan mendapatkan update ke Android 7.1.1 Nougat yang jelas jauh lebih stabil dan lebih sempurna dibandingkan dengan versi saat ini.

Sponsored Links