Bulan Februari Tahun Depan BlackBerry Priv Akan Resmi Dapatkan Update Marshmallow

Blackberry kali ini memang sedang melakukan promosi dan penjualan produk smartphone terbaru mereka yang bernama BlackBerry Priv. Smartphone ini adalah smartphone perdana besutan Blackberry yang menggunakan basis sistem operasi Android.

Sementara itu dalam perilisannya saat ini, smartphone BlackBerry Priv hanya mengusung sistem operasi versi Android 5.0 Lollipop saja. Namun kabar yang terbaru kali ini Blackberry menjanjikan jika pada bulan Februari tahun depan sudah mendapatkan update Android 6.0 Marsmallow.

Sayangnya belum ada kepastian tentang tanggal berapa update ini akan resmi dirilis oleh Blackberry. Namun kabar ini setidaknya sudah memberikan angin segar untuk para konsumen yang akan melakukan pembelian produk BlackBerry Priv ini.

Sementara itu smartphone BlackBerry Priv memang mengusung hardware tangguh dan fitur canggih. Smartphone ini masih tetap menggunakan dukungan keyboard QWERTY dengan fitur slide yang sudah khas menjadi milik Blackberry.

Layar dari BlackBerry Priv ini memiliki ukuran seluas 5,4 inci dengan resolusi QHD. Untuk urusan kamera, kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 18MP dan kamera depan beresolusi 5MP yang mantab. Untuk kamera belakangnya sudah mengusung fitur optical images stabilization (OIS).

Sektor dapur pacu sudah menawarkan prosesor Qualcomm Snapdragon 808, RAM 3 GB, dan storage 32 GB. Beberapa informasi menyebutkan jika BlackBerry Priv ini mengusung layar curved dan serupa dengan BlackBerry Passport, Priv memiliki keypad yang berfungsi serupa dengan touchpad mouse

Sponsored Links