Bulan Desember Mendatang Smartphone Sony Xperia XZ Deep Pink Resmi Dijual Di Taiwan dan Hongkong

Dua negara Asia akhirnya resmi menerima produk terbaru dari Sony yang bernama Sony Xperia XZ Deep Pink. Smartphone ini memang dihadirkan sebagai varian warna terbaru yang cocok untuk para pengguna wanita karena tampil sangat feminim dan warna yang sangat cantik.

Sistem operasi dari smartphone ini tetap sudah mengandalkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Xperia UI. Namun untuk ketersediaan dari smartphone ini ternyata baru akan hadir pada bulan Desember 2016 mendatang dan harganya sendiri masih misterius.

Smartphone Sony Xperia XZ Deep Pink ini hadir dengan membawa baterai berkapasitas sebesar 2900mAh yang juga sudah menggunakan teknologi QuickCharge 3.0. Kekuatan dari kameranya sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi 13MP dan kamera belakang beresolusi 23MP dengan berbagai fitur menarik.

Spesifikasi hardware yang ditawarkan di smartphone ini sendiri membawa prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, RAM 3GB, GPU Adreno 530, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Spesifikasi ini jelas sangat tinggi untuk ukuran smartphone flagship.

Kualitas audionya juga tidak main-main karena mengandalkan Hi-Res audio, DSEE HX, serta LDAC yang menawarkan kualitas suara sangat jernih. Layar yang ditawarkan sendiri juga cukup tinggi yakni seluas berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display dengan kerapatan mencapai 423 ppi. Sony Bravia Engine 2 sendiri teknologi untuk keunggulan pada sektor layar.

Sponsored Links