Bulan Desember 2016 Mendatang Smartphone Xiaomi Mi MIX Nano Dirumorkan Akan Dirilis

Kali ini salah satu forum ternama di China kembali membocorkan sebuah kabar terbaru yakni tentang rumor perilisan dari smartphone terbaru Xiaomi yang disinyalir memiliki nama Xiaomi Mi MIX Nano. Smartphone ini dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat yakni bulan Desember 2016 mendatang.

Smartphone Xiaomi Mi MIX Nano ini memang sangat mantab dengan mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8. Sementara dukungan kamera pada smartphone ini juga sudah lumayan tinggi dengan membawa kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 16MP dengan sensor BSI yang yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, phase-detection autofokus.

Spesifikasi hardware yang ditawarkan di smartphone ini nantinya akan membawa RAM 4GB, GPU Adreno 530, chipset Qualcomm Snapdragon 821 atau Snapdragon 821, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz.

Untuk menyimpan data sendiri sudah disediakan kinerja dari memori internal mantab berkapasitas 64GB, tanpa kehadiran slot microSD. Konektivitas dan jaringan sendiri sudah tergolong lengkap dengan membawa 4G LTE, sensor sidik jari, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Sementara kinerja dari sektor layar mengandalkan ukuran cukup lega yakni seluas 5,5 inci dengan resolusi mantab sebesar Full HD 1080p. Layar tersebut mengandalkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan screen to body ratio mencapai 91,3%.

Sponsored Links