Bulan Depan Resmi Huawei Mate 9 Pro Dengan Dual -Curved Resmi Dirilis

Smartphone saat ini memang perkembangannya semakin pesat dan semakin canggih. Terutama pada area layar dimana rata-rata saat ini sudah menawarkan teknologi layar modern dan lebih canggih. Dan layar yang sedang populer untuk kelas smartphone high-end adalah layar dengan model curved display.

Model ini menawarkan tampilan yang sangat elegan karena layar terdapat bagian yang melengkung dan memiliki kualitas gambar yang jauh lebih jernih dan tajam. Dan kali ini sepertinya brand Huawei tidak ingin ketinggalan dengan teknologi curved display tersebut dengan menawarkan teknologi ini pada smartphone terbaru mereka yang bernama Huawei Mate 9 Pro.

Smartphone Huawei Mate 9 Pro ini memang belum secara resmi dirilis namun dikabarkan dalam waktu dekat akan dirilis kepasaran. Keunggulan dari layar ini adalah teknologinya bernama dual-edge sehingga kedua sisi layar memiliki bentuk melengkung yang sangat indah dan canggih.

Sementara untuk resolusi layarnya sendiri akan menawarakn resolusi sangat tinggi yakni mencapai resolusi QHD. Tentu dengan resolusi yang sangat tinggi ini tampilan layar jauh lebih jernih, tajam, dan sangat nyaman untuk dipandang dalam waktu lama sekalipun. Bahkan dikabarkan layar dari Huawei Mate 9 Pro ini juga akan dimaksimalkan dengan produk Daydream VR.

Sementara sistem operasinya akan membawa Android 7.0 Nougat dengan fitur lebih lengkap khusus untuk varian Huawei Mate 9 Pro ini. Untuk spesifikasinya sendiri akan menawarkan ROM dengan kapasitas sebesar 64GB/256GB, layar 5,9 inci, chipset HiSilicon Kirin 960 yang memiliki kinerja tinggi.

Sponsored Links