Bulan Agustus 2016 Ini Dipastikan LG X Fast Akan Dirilis Kepasaran

LG kali ini mulai dikabarkan akan merilis smartphone terbarunya dalam waktu dekat. Bahkan disebut-sebut jika smartphone dengan nama LG X Fast ini akan dirilis pada bulan ini yakni bulan Agustus 2016. Dan ternyata negara yang akan pertama kali mendapatkan jatah kehadiran smartphone ini adalah negara LG X Fast.

Smartphone ini nantinya akan mengusung OS terbaru yakni sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI 5.0. sementara itu smartphone ini juga sudah membawa baterai lumayan besar berukuran 3000mAh yang didukung fitur fast charging dari Quick Charge 2.0.

Untuk urusan kamera, smartphone ini mengandalkan kamera depan 8MP dan kamera belakang beresolusi 12MP yang memiliki fitur laser autofokus, OIS, dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofocus. Dan untuk konektivitas jaringan mengandalkan beberapa fitur mantab seperti 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications).

Spesifikasi hardware yang ditawarkan sendiri adalah GPU Adreno 418, prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 808, dan RAM sebesar 3GB.

Layarnya juga sudah luas dengan memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 535 ppi. Memori internalnya sendiri memiliki kapasitas lumayan lega yakni sekitar 32GB yang dukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

Sponsored Links