Brand Smartphone China Mulai Enggan Tiru Konsep iPhone Lagi

Brand smartphone asal negara China memang terkenal akan konsepnya yang meniru produk lain. Tentu saja hal ini sudah menjadi rahasia umum dan itulah kenapa banyak orang mulai menyukai produk China karena memiliki bentuk mirip namun harga terjangkau alias murah.

Brand asal China bernama Doogee kali ini mengungkapkan tidak ingin meniru lagi konsep iPhone dan akan menggantinya dengan desain kotak biasa. Doogee sendiri bahkan sudah mengirimkan keterangan tertulis yang mereka kirimkan ke media setempat bernama gizChina

Sementara itu produk yang tidak akan lagi mencontek desain iPhone adalah produk terbaru mereka bernama Doogee F5. Smartphone ini tampil mantab dengan layar seluas 5,5 inci dan beresolusi Full HD 1080p.

Smartphone ini juga akan dilundingi dengan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3. Kerapatan layar smratphone ini mencapai 401 ppi yang tergolong cukup tinggi.

Untuk sektor hardwarenya sendiri dipercayakan kepada kinerja prosesor octa-core, chipset MediaTek 6753 dan dipadukan dengan pengolah grafis Mali-T720. Kapasitas RAM smartphone ini sekitar 3GB yang tergolong mantab.

Kamera belakang smartphone ini juga sudah memiliki resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Konsep meniru iPhone memang sudah sangat sering ditemui di pasaran. Produk yang meniru konsep iPhone adalah dengan memberikan sudut membulat dan tepian membulat. Tentu saja inisiatif Dogee ingin memberikan desain unik dan berbeda ini semata-mata untuk menarik minat konsumen.

Sponsored Links